Hindari 7 Hal Ini Sekarang atau 10 Tahun Kemudian Kamu Akan Menyesal! Hidup ini Kejam, Bacalah Sebelum Semua Terlambat!! - Bleenews

Breaking


Hari
Jam
Menit
Detik

Bacaan Menarik

bleenews

Saturday, November 11, 2017

Hindari 7 Hal Ini Sekarang atau 10 Tahun Kemudian Kamu Akan Menyesal! Hidup ini Kejam, Bacalah Sebelum Semua Terlambat!!

Bleenews - Kita semua pasti pernah mendengar kalimat ,"Penyesalan selalu datang terlambat." dan kita juga tidak bisa membeli kembali waktu yang kita sesali. Tidak bisa kita hindari bahwa hidup ini memang kejam, Dan dibawah ini ada beberapa hal yang akan membuat kamu menyesal jika tidak dihindari!

1. Tidak memanfaatkan waktu dengan baik untuk keluarga.
Ya benar, yang pertama pasti keluarga. Kita semua pasti akan sibuk dengan kegiatan masing-masing namun jangan sampai lupa untuk mendampingi kedua orangtua. 10 tahun lagi, ketika ayah dan ibumu sudah tua dan jatuh sakit, kamu akan menyesal karena disaat mereka sehat, kamu tidak menemani mereka. Kamu baru sadar, waktu kamu untuk menemani mereka sudah sangat sedikit.

2. Terlalu sibuk dengan dunia sendiri.
Di saat kamu terlalu banyak menghabiskan waktu untuk bermain game, kamu sebenarnya sudah tertinggal dari orang lain. 10 tahun lagi, di saat orang lain sukses di berbagai bidang, kamu masih di bawah dan tak berpenghasilan, kecuali kamu bisa memjadi pemain game yang handal di turmamen besar. Lebih baik buat kamu yang hanya ingin menghabiskan waktu lebih baik hentikan itu sekarang atau nanti kamu akan menyesal.

3. Berhenti belajar.
Mungkin sebagian orang beranggapan bahwa belajar bahasa asing itu tidak membantu pekerjaanmu, tapi 10 tahun kemudian, siapa tahu ada perusahaan asing yang ingin merekrut seseorang yang mampu berbahasa asing, pada saat itu, kamu pun kehilangan kesempatan untuk membantu karirmu dan kamu juga akan menyesal. Belajar dapat memperluar wawasan dan meningkatkan kualitasmu.

4. Tidak pergi untuk berlibur.
Untuk sebagian orang pasti berpikir untuk berlibur itu butuh biaya yang mahal. Tapi 10 tahun kemudian, kamu akan terikat dengan anak-anak dan keluargamu, akan sangat sulit bagimu untuk punya waktu keluar.

5. Pola makan yang buruk dan tidak sehat.
Kamu yang sekarang mungkin suka makan makanan ceoat saji, memakan gorenagan, meminum minuman kaleng dan yang lainnya. Namun 10 tahun kemudian, kamu akan mendapatkan dampak buruknya! Tubuhmu akan menjadi lemah, sulit untuk bernafas, dan sakit kepala.

6. Melakukan pekerjaan yang tidak disukai.
Kamu tidak suka pekerjaanmu, tapi karena kamu tidak berani untuk meninggalkannya. 10 tahun kemudian, kamu akan sadar, rekanmu yang dulu berani mengambil langkah, kini sudah sukses dengan bisnisnya sendiri!

7. Hanya bisa memikirkan namun tidak pernah melakukannya.
Tentu semua orang punya mimpinya, namun tidak semua orang tidak mewujudkan mimpinya, ketika kamu bermimpi tentang memiliki mobil pada 10 tahun lalu dan sekarang sudah 10 tahun mimpi kamu juga sama. Jika kamu hanya bermimpi tanpa bergerak kamu akan menyesalinya!

Ingatlah, hidup ini begitu kejam, kita tidak akan bisa membalikkan waktu, semoga semua teman bacaanku bisa menentukan arah hidup dengan baik dan tidak menyesal di kemudian harinya. Jangan lupa dishare yah :D

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah mengunjungi blog kami, silahkan tinggalkan komentar, saran dan kritik kalian dengan sopan ya :)

Bacaan Menarik

bleenews