Di Depan Menjadi Sahabat, Katanya ! Belakang Jadi Musuh, Itu Faktanya. #Ke4 Bener Banget ... - Bleenews

Breaking


Hari
Jam
Menit
Detik

Bacaan Menarik

bleenews

Monday, April 9, 2018

Di Depan Menjadi Sahabat, Katanya ! Belakang Jadi Musuh, Itu Faktanya. #Ke4 Bener Banget ...


Bleenews - Mulut kadang manis kadang pahit, tapi yang paling manis itu ya mulut-mulutnya para tukang tipu dan para penjilat. Yang ngakunya temen tapi kalau enggak lagi bersama ternyata musuh.

Hidup ya memang seperti itu kenyataannya, enggak selalu manis, dan yang paling pahit itu adalah yang ngakunya temen tapi dibelakang malah jadi musuh, yang diam-diam bisa menusuk atau bahkan menikung pasangan kita.

Penampilan Memang Bisa Banget Buat Menipu, Temen Yang Kelihatan Paling Baik Aja Bisa Saja Busuk


Enggak bisa dipungkiri kalau penampilang itu memang bisa banget buat menipu, menipu siapa saja, bahkan teman sekalipun.

Tidak heran apa bila ada temen yang kelihatannya paling baik dan peduli banget malah yang paling busuk. Paling suka menjatuhkan kamu, ngomongin kejelekan kamu yang hanya pada dia kamu ceritakan.

Makanya Terkadang Kamu Perlu Bersikap Tidak Gampang Percaya Sama Saran-Saran Temenmu, Karena Bisa Saja Sarannya Cuma Mau Menjatuhkanmu


Terkadang kamu perlu untuk tidak selalu mengikuti dan percaya sama saran teman-temen kamu. Karena temen yang baik pasti akan berhati-hati memberikan saran sama kamu, dan cendrung lebih memilih untuk mendengarkanmu atau menyuruhmu bersabar.

Tapi temen yang busuk bakalan ngasi saran hal-hal yang bakalan merugikanmu atau malah menjerumuskannya, makanya hati-hati kalau mau ngikutin saran temenmu, karena mereka juga belum tentu bener.

Enggak Semua Yang Ngaku Temenmu Itu Baik, Kadang Mereka Mau Berteman Karna Kamu Punya Sesuatu Yang Bisa Dimanfaatin Mereka


Tidak semua orang yang deket sama kamu yang ngakunya temen itu benar-benar tulus sama kamu. Ada sebagaian dari mereka yang mau tetep deket sama kamu karena pengen numpang hidup, pengen ngambil enaknya alias bisa manfatin kamu. Kalau mereka enggak butuk kamu pasti mereka bakalan menjauhi kamu.

Saran Saja Sih; Mending Punya Temen Bego Tapi Jujur, Daripada Punya Temen Pinter Tapi Pinter Nipu, Pinter Ngejilat,alias Munafik!!


Mendingan kalau memang mau pilih-pilih teman, berteman baiklah sama yang selalu bisa jujur sama kamu. Beneran berteman karena tulus, bukan yang pinter memanfaatkanmu, bukan yang berteman karena ada maunya saja.

Baca Juga : Bersikap Ramah Itu Baik Untuk Otakmu Lho!Beriut 5 Alasan Ilmiahnya...

Bertemanlah Sama Seseorang Yang Sama-Sama Ingin Berkembang Bersamamu, Yang Sama-Sama Ingin Saling Bermanfaat Bukan Memanfaatkan Temen


Berteman baiklah sama mereka yang tulus, bukan yang didepanmu terlihat sebagai teman tapi dibelakangmu malah ingin menjatuhkanmu. Bertemanlah bersama mereka yang sama-sama ingin berkembang dan bisa saling bermanfaat bukan memanfaatkan temen.

Kalau Kau Cerdas Pasti Bisa Menilai Mana Teman Yang Bisa Jadih Musuh Dibelakangmu Tanpa Harus Mencurigai Seluruh Teman-Temanmu


Jika kamu cerdas pasti kamu bisa melihat dan membedakan mana teman yang benar-benar bisa dijadikan teman dan mana teman yang bisa sewaktu-waktu menjadi musuhmu setiap saat. Jadi tidak perlu menjauhi semua temenmu nanti kamu gak punya teman, cukup lihat dan kurangi kedekatanmu dengan ciri-ciri teman yang seperti itu.

Sumber : Duapah.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah mengunjungi blog kami, silahkan tinggalkan komentar, saran dan kritik kalian dengan sopan ya :)

Bacaan Menarik

bleenews