Gak Suka Ribet, 4 Zodiak Berikut Dikenal Setia Dengan Zona Nyamannya - Bleenews

Breaking


Hari
Jam
Menit
Detik

Bacaan Menarik

bleenews

Friday, April 6, 2018

Gak Suka Ribet, 4 Zodiak Berikut Dikenal Setia Dengan Zona Nyamannya


Bleenews - Banyak orang yang akan bosan dengan hidup yang monoton dan selalu ingin berada dalam sebuah tantangan baru dalam hidupnya. Tapi banyak juga orang yang memilih hidup dalam posisi yang membuat dirinya nyaman saja. Tarkadang orang yang ingin menetap pada zona nyamannya hanya ingin dirinya tenang. Ketika berada pada posisi yang dimana ia merasa enak, maka bukan tak mungkin orang itu akan tetap berada di posisi tersebut.

Dari keduabelas zodiak yang ada, hanya ada 4 yang benar-benar sulit keluar dari posisi enaknya. Zodiak apakah itu? Berikut 4 zodiak yang ingin selalu berada di zona nyaman.

1. Virgo


Virgo merupakan orang yang memiliki banyak aturan dalam hidupnya. Mereka akan selalu mengikuti aturan yang ada dan berusaha untuk tidak keluar dari prinsip awal mereka.

Virgo merasa mereka perlu memegang kendali dari semua hal yang mereka punya, termasuk waktu. Mengikuti zona nyaman adalah cara terbaik Virgo untuk tetap mengendalikan waktunya. Meski begitu, Virgo juga masih memiliki rasa dan waktu untuk pergi berpetualang ke alam baru.

2. Scorpio


Scorpio adalah zodiak yang selalu melakukan hal rutinitasnya saja. Mereka akan nampak kaku untuk melakukan hal baru dalam hidupnya.

Jika Scorpio bekerja, mereka akan melakukan hal semestinya yang ia lakukan, tidak banyak ulah dan juga tingkah laku yang menyimpang. Terlebih ketika bekerja dengan orang lain, mereka jarang menuntut lebih kecuali mereka merasa pantas untuk mendapatkan hal yang lebih dari apa yang mereka dapatkan sekarang.

3. Libra


Libra sangat sulit menentukan hal yang berat. Mereka takut untuk menentukan keputusan yang bergejolak dan memiliki banyak efek yang sulit untuk mereka hadapi.

Libra tak menghiarukan jika mereka tetap hidup dalam posisi yang itu-itu saja. Yang terpenting adalah mereka tidak kesusahan dan menyesal dari keputusan yang mereka ambil. Dengan begitu Libra sangatlah mencintai zona nyamannya saat ini dan sulit untuk berpindah ke arus lain.

4. Capricorn


Capricorn lebih dikenal sebagai anak rumahan yang gak banyak tingkah. Mereka sangat mencintai apa yang telah mereka miliki sekarang, ketimbang mencari yang lebih baik namun berujung penyesalan.

Capricorn memiliki sifat pemimpin yang bertanggung jawab dan dapat dipercaya. Sebisa mungkin Capricorn tidak mengecewakan orang lain dan tetap berada di zona nyamannya sebagai seorang yang baik. Mereka hanya ingin memastikan keadaan orang terdekat dan dirinya.

Sumber: IDNTIMES

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah mengunjungi blog kami, silahkan tinggalkan komentar, saran dan kritik kalian dengan sopan ya :)

Bacaan Menarik

bleenews