Menjadi Pihak Yang Paling Mencintai Itu Memang Sangat Menyakitkan ! - Bleenews

Breaking


Hari
Jam
Menit
Detik

Bacaan Menarik

bleenews

Tuesday, April 3, 2018

Menjadi Pihak Yang Paling Mencintai Itu Memang Sangat Menyakitkan !


Bleenews - Menipu hatiku sendiri dengan terus mencintai kamu yang biasa-bisa saja pada diriku memang tidak pernah aku inginkan tapi aku tidak bisa menghindarinya.

Sebenarnya aku sudah berusaha untuk melupakan kamu karena ku pikir tidak bisa terus-terusan memperjuangkan cinta jika hanya aku saja yang menginginkannya sementara kamu tidak. Tapi setiap kali aku ingin melupakan kamu selalu saja kutemukan alasan untuk mulai menyukai kamu dan mempertahankan cintaku pada kamu.

Selalu hidup seperti ini sebenarnya sangat menyakitkan bagiku, melihatkamu dengan mudah melambaikan tangan, menyapa, tersenyum dan bahkan berkenalan dengan seseorang yang baru membuatku benar-benar tersiksa. Namun aku tetap mau memilih untuk bertahan karena aku tau sejak awal menjadi pihak yang paling mencintai itu akan seperti apa sakitnya.

Menjadi Pihak yang Paling Banyak Merindukan


Karena aku adalah orang yang paling mencintai kamu, aku tau jika aku akan lebih banyak merindukan kamu dibandingkan kamu. Tapi walau bagaimanapun bagiku bukanlah sebuah hukuman jika aku harus lebih banyak merindukan kamu selagi kamu masih bisa aku rindukan. Aku tak akan pernah merasa sakit meski aku tau jika kamu hanya sedikit atau bahkan tidak merindukan ku sekalipun.

Menjadi Pihak yang Paling Banyak Cemburu


Lain dengan ku yang akan selalu merasa cemburu saat kamu terlihat mulai akrab dengan yang lain, kamu mungkin tidak akan merasa cemburu sama sekalipun jika aku dekat dengan orang lain. Aku tidak tau apakah itu karena alasan kamu tau aku tidak melihat orang lain selain kamu atau memang karena kamu yang tidak begitu menginginkan diriku. Sejak awal aku sudah siap akan merasa seperti ini makanya aku putuskan tetap bertahan pada cintamu.

Menjadi Pihak yang Paling Tersakiti


Menjadi pihak yang paling tersakiti sudah jelas bagiku, aku dapat melihatnya tak perlu ada orang lain yang memberitahuku tapi kututup saja mata ku, aku masih bisa bertahan jika masih soal merindukan kamu karena sekalipun kamu merindukan sama sebesar yang aku rasakan toh aku akan merindukan kamu selalu. Jikapun aku harus merasakan cemburu aku akan pura-pura tidak merasakannya, akan kumulai lagi mencintai kamu dengan cara baru agar aku tak merasa cemburu.

Sekuat tenaga akan aku yakinkan hatiku agar tetap bertahan mencintai kamu meskipun kamu tidak begitu menginginkan cintaku. Akan terus kubujuk hatiku agar dapat bertahan menunggu kamu bisa berubah menginginkan aku seperti aku menginginkan kamu.

Sumber : Duapah.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah mengunjungi blog kami, silahkan tinggalkan komentar, saran dan kritik kalian dengan sopan ya :)

Bacaan Menarik

bleenews