Seru ! 5 Film Jackie Chan Ini Bikin Masa Kecil Kita Lebih Berwarna. No#3 Ngakak Banget deh ... - Bleenews

Breaking


Hari
Jam
Menit
Detik

Bacaan Menarik

bleenews

Thursday, April 5, 2018

Seru ! 5 Film Jackie Chan Ini Bikin Masa Kecil Kita Lebih Berwarna. No#3 Ngakak Banget deh ...


Bleenews - Siapa sih yang gak kenal dengan Jackie Chan? Yup, ia adalah aktor yang terkenal dengan aksi seni bela dirinya. Ia telah mendalami seni peran sejak tahun 1970an. Jackie Chan sudah tampil dan menjadi produser tak kurang di 100 film.

Aktor yang berasal dari Hongkong ini telah merambah dunia perfilman Hollywood lho! Berikut 5 film Jackie Chan yang dulu mewarnai masa kecil kita!

Police Story (1985)



Film ini bercerita tentang Kevin (Jackie Chan) yang berperan sebagai polisi yang ditugaskan dalam penangkapan pengedar narkoba yang paling terkenal. Namun, lama kelamaan ia pun ikut terjebak dalam kasus pembunuhan polisi. Kini, ia harus membuktikan bahwa ia tak bersalah dan membersihkan namanya.

Snake In The Eagle's Shadow (1978)



Gak kalah menarik, film Jackie Chan yang satu ini juga menyuguhkan aksi seni bela diri yang menegangkan lho. Film ini mengisahkan tentang sebuah perguruan kuat yang ada pada zaman dahulu di China. Namun kemudian perguruan tersebut mulai kehilangan kekuatannya dan satu demi satu muridnya.

Yang paling aneh, perguruan tersebut kehilangan banyak jurus yang mereka miliki. Sehingga perguruan tersebut hanya memiliki satu jurus andalan mereka yaitu jurus kung fu ular. Film ini juga tak melulu action, kamu akan disuguhkan oleh komedi sehingga tidak bosan dalam menontonnya!

Rush Hour (1998)



Nah, kalau film yang satu ini telah memiliki 4 series lho! Film ini mengisahkan tentang dua polisi yang berbeda budaya dan tidak menyukai satu sama lain, namun mereka harus bekerjasama untuk menyelamatkan anak gadis dari seorang diplomat.

Film ini berhasil mengocok perut kamu saat menontonnya! Pengin tahu gimana filmya? Buruan nonton!

Project A (1983)



Masih ingat film ini? Kalau belum nonton, wajib banget nih ditonton! Film ini bercerita tentang Naga Ma (Jackie Chan) yang berperan sebagai kadet pada era perubahan kolonial Hongkong. Namun, Naga Ma (Jackie Chan) harus terlibat dalam pertarungan dengan para penyelundup dan bajak laut yang meneror laut Cina selatan. Bagi kamu pecinta action komedi gak usah khawatir karena film ini juga masih ber-genreaction komedi lho!

Drunken Master (1978)



Film Drunken Master bercerita tentang seorang anak muda bernama Wong Fei Hung (Jackie Chan) Dia selalu berada dalam masalah, seperti mengganggu orang lain dan berkelahi. Dia bahkan sempat menghajar anak dari salah satu pejabat kota. Kemudian ayahnya mengirim Wong Fei Hung untuk belajar bela diri.

Fei Hung dikirim untuk belajar bela diri kepada seorang ahli kung fu bernama Beggar So, atau disebut juga So Hua Chi. Film ini juga memilki series ke-2 yaitu pada tahun 1994.

Gimana? Keren dan menarik banget kan film dari Jackie Chan diatas?

Sumber : IDN TIMES

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah mengunjungi blog kami, silahkan tinggalkan komentar, saran dan kritik kalian dengan sopan ya :)

Bacaan Menarik

bleenews