Sesekali Lihatlah Bekas Lukamu ! Ingatlah Sakitnya Lalu Tersenyumlah Bahwa Kamu Pernah Sekuat Itu Melaluinya ... - Bleenews

Breaking


Hari
Jam
Menit
Detik

Bacaan Menarik

bleenews

Tuesday, April 10, 2018

Sesekali Lihatlah Bekas Lukamu ! Ingatlah Sakitnya Lalu Tersenyumlah Bahwa Kamu Pernah Sekuat Itu Melaluinya ...


Bleenews - Ketika kau terluka kau akan berpikir bahwa kau tidak akan bisa melaluinya. Yang kau rasakan begitu menyakitkan sehingga membuatmu merasa bahwa kau tidak sanggup untuk melaluinya. Ketika sedang terluka semuanya menjadi hampa dan tidak memiliki harapan apa-apa. Kau merasa bahwa hidupmu hancur dan kau tak akan mendapatkan kebahagiaan lagi.

Ada Saatnya Sesekali Kau Harus Melihat Kebelang Untuk Memastikan Bahwa Kau Sudah Berjalan Jauh Kedepan


Ketika dulu kau terluka dan merasakan sakit yang luar biasa. Kau kira hidupmu akan berakhir seketika. Semuanya sudah sirna, semuanya sudah hilang dan hancur. Namun kau tak pernah tahu bahwa tuhan selalu memiliki rencana yang indah dibalik rasa sakit yang kau rasakan. Tuhan yang membuatmu terluka dan tersakiti maka Tuhan pula yang akan menolongmu terlepas dari semu itu.

Pastikan Bahwa Kau Sudah Tak Lagi Ada Disana Yang Penuh Luka Dan Air Mata


Tuhan yang membuatmu terluka dan tersakiti namun Tuhan pula yang akan membawamu dari zona yang sangat menyakitkan itu. Hingga akhirnya kau tak lagi disana, kau sudah berjalan jauh yang ada hanya bekas luka yang tetap mengikutimu. Maka sesekali kau harus melihat kebelakang dan bersyukur bahwa kau sudah berjalan jauh dari masa tersulitmu. Lihatlah kebelakang untuk memastikan bahwa kau tak lagi ada disana.

Lihtalah Bekas Lukamu Dan Rasakan Bagaimana Sakitnya Dari Luka Terdahulumu Itu


Kau sudah berdiri jauh dari tempat yang pernah kau terluka. Kau sudah jauh dari tempat yang penuh luka dan air mata. Kini kau mampu berdiri tegak dan semakin kuat karena telah melalui semuanya. Sesekali kau harus melihat bekas lukamu, lalu rasakan bagaimana rasa sakit yang pernah kamu rasakan dulu. Agar kau mampu bersyukur bahwa kau mampu melewati semuanya.

Baca Juga : Di Depan Menjadi Sahabat, Katanya! Belakang Jadi Musuh, Itu Faktanya. #Ke4 Bener Banget...

Tersenyumlah Karena Kau Sudah Sejauh Ini Mampu Terus Berjalan Meninggalkan Masa-Masa Tersulitmu


Melihat bekas luka bukan untuk mengingatkanmu pada hal-hal yang sangat menyakitkan. Namun agar kau merasa lebih percaya diri bawha kau mampu melalui semua ini. Agar kau tersenyum karena kau sudah sejauh ini mampu untuk berjalan meninggalkan masa-masa tersulitmu. Hingga lebih yakin terhadap dirimu sendiri, ketika diperjalanan menuju masa depan kau terluka dan tersakit lagi. 

Banggalah Karena Kau Pernah Sekuat Itu Melaluinya, Mampu Bangkit Setelah Terluka Dan Merasakan Sakit Yang Luar Biasa


Tersenyumlah, berbanggalah karena kau tangguh, kau mampu melewati berbagai hal yang sulit dan menyakitkan. Lihatlah kebelakang, lihatlah bekas lukamu dan rasakan bagaimana sakitnya yang dulu pernah kau rasakan. Sehingga kau mampu berpikir bahwa luka dan rasa sakit tidak akan membuatmu berhenti berjalan. Kau akan lebih yakin terhadap dirimu dan akan bangkit lagi jika kelak ada yang membuatmu terluka dan tersakiti.

Sumber : Duapah.com

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah mengunjungi blog kami, silahkan tinggalkan komentar, saran dan kritik kalian dengan sopan ya :)

Bacaan Menarik

bleenews